tanggal

Hari ini :     Pukul :

Senin, 08 November 2010

Masa mendatang, Game FIFA tidak hadir lewat disk



Masa mendatang, Game FIFA tidak hadir lewat disk
Peter Moore, presiden dari divisi EA Sports pengembang Electronic Arts, mengungkapkan bahwa timnya telah membuat rencana waralaba simulasi sepakbola FIFA tidak akan tergantung lagi pada disk saat akan meluncurkan game terbaru beberapa tahun kedepan. Hal ini dikarenakan kehadiran teknologi online yang canggih dan cara lain untuk melibatkan penggemar secara langsung. “Secara pribadi saya masih berpikir akan ada disk dalam lima tahun dari sekarang hanya untuk sebuah game. Tapi pada umumnya tentu saja, saya pikir akan datang suatu waktu ketika FIFA kekurangan disk,” ungkapnya.



Dirinya menambahkan bahwa kita sangat memerlukan cakram untuk beberapa kegiatan di dunia seperti game, jejaring sosial, dan yang lainnya. Moore juga berbicara tentang pilihan pembayaran, menunjukkan bahwa EA Sports mungkin siap untuk memiliki mayoritas pemain tidak membayar apa-apa untuk mendapatkan pengalaman mereka saat menjalankan game.


Langkah pertama FIFA untuk menghilangkan basis disk dalam rilis tahunannya sudah dapat dilihat di Facebook dalam bentuk FIFA Superstars, yang akan diperluas dalam beberapa bulan mendatang. Hal lain yang menarik dari laporan Peter Moore melalui softpedia.com adalah bahwa mereka datang setelah FIFA 11 dianggap sebagai permainan olahraga yang menjual video tercepat berbasis angsuran paling sukses dalam sejarah waralaba. Kemungkinan besar, di masa mendatang, versi disk akan gratis untuk bermain FIFA akan hidup berdampingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...