tanggal

Hari ini :     Pukul :

Senin, 08 November 2010

Facebook Tak Ciptakan Ponsel, Tapi Software Baru

Facebook rencananya akan memperluas platform mobile-nya untuk 200 juta orang yang menggunakan situs jejaring sosial terbesar di dunia tersebut di ponsel mereka. Namun, Facebook menolak rumor bahwa pihaknya sedang membuat ponsel brand sendiri.
Menurut CEO Facebook, Mark Zuckerberg, jejaring sosial tersebut membuat software Facebook Places berbasis lokasi yang juga tersedia di smartphone bersistem Google Android. Fitur tersebut akan dibangun dalam versi mobile, Facebook akan membantu penjual deal dengan pelanggannya yang ada di ‘dekat’ lokasinya, membuat mereka dapat bertransaksi secara tatap muka.

Fitur Places ini telah diluncurkan bulan Agustus sebelumnya, yang bertujuan untuk membantu user share dengan siapa pun, menemukan orang-orang terdekat dan mengecek apa saja yang terjadi di sama. Layanan lokasi di Facebook ini juga membuka peluang baru untuk perusahaan tersebut, namun juga tantangan baru untuk privacy di situs Facebook.

Dikatakan bahwa Facebook Places ini dapat diakses via sebuah aplikasi di Apple iPhone yang khusus didesain Facebook untuk versi mobile di smartphone touchscreen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...