tanggal

Hari ini :     Pukul :

Jumat, 03 September 2010

Putar Video YouTube Via Ponsel, Gampang!

foto berita artikel
Dengan semakin banyaknya orang menonton video dari ponsel, pemilik situs video sharing terbesar, Google dengan YouTube, kemudian memberikan update sebuah situs mobile untuk kepuasaan pelanggannya. Google menyatakan situs YouTube versi mobile ini (m.youtube.com) kini dapat memutar lebih dari 100 juta videob setiap harinya dan dengan uploading video hanya dalam waktu satu jam dari ponsel setiap menitnya.
Situs mobile YouTube ini dibuka untuk akses video ketika di perjalanan, karena sebelumnya terdapat keterbatasan browser mobile dan hardware handset user, sehingga user hanya dapat memutar YouTube melalui desktop. Namun, bagaimanapun situs mobile ini memiliki fitur yang sama dengan situs aslinya, seperti search query suggestion, playlist, favourites, dan fitur “like” atau “unlike” video. User interface juga telah didesain agar pas untuk display yang lebih kecil di handset, dengan navigasi gambar yang lebih touch-friendly.
Menurut juru bicara YouTube, sebagai tanggapan dengan bergeraknya dunia ke dunia mobile, YouTube berpikir situs mobile baru ini akan memberikan improvisasi baru bagi siapapun yang ingin mendapatkan pengalaman YouTube lebih banyak. Situs YouTube HTML5 versi US untuk mobil sudah diluncurkan bulan lalu, tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...